Zidane Tidak Bisa Membayangkan Madrid Tanpa Sang Superstar Ronaldo

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid adalah prospek yang tak terbayangkan bagi pelatih Zinedine Zidane.

Bintang asal Portugal itu tetap menjadi subyek spekulasi yang berkembang mengenai masa depannya, dengan laporan yang menunjukkan bahwa Ronaldo tidak tenang di Santiago Bernabeu.

Ini berasal dari ketidaksenangan pemain 32 tahun pada kontraknya, dengan saingan Barcelona Lionel Messi dan Neymar Saint-Germain Paris mengatakan untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi.

Namun Zidane yakin Ronaldo akan tetap bersama Madrid untuk sisa karirnya.

"Saya tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Cristiano," katanya kepada situs https://yakintaruhanbola.jimdo.com menjelang pertandingan LaLiga klub di Celta Vigo, Minggu.

"Dia adalah pemain Madrid dan yang dia inginkan adalah menyelesaikan karirnya di sini, saya tidak melihatnya bermain di tempat lain."

Juara Eropa, yang memimpin pemimpin klasemen Barcelona dengan 14 poin, dianggap berada di pasar untuk kiper Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao sangat terkait namun Zidane sangat ingin tetap setia pada skuad yang ada.

"Saya tidak butuh kiper saat ini," katanya kepada situs https://bluebet88.org. "Pada bulan Juni jika ada perubahan dan kita duduk dan ngomong, mungkin ada posisi kita bisa memasukan pemain. Tapi hari ini saya tidak melihat itu.

"Saya tidak menginginkan siapapun, karena saya senang dengan skuad saya. Saya ingat tahun lalu tidak ada masalah seperti ini karena Madrid berjalan dengan baik dan bermain bagus.

"Tapi ketika sebuah tim berjalan sedikit buruk, seperti yang bisa terjadi kadang-kadang, ada pembicaraan tentang transfer tapi saya bukan tipe pelatih seperti itu."

Zidane tidak akan memiliki Sergio Ramos untuk pertandingan akhir pekan ini karena bek tersebut memiliki masalah betis, namun pemain Prancis itu mengharapkan untuk melihat timnya di atas form apapun.

"Kita harus mencapai level kita sekarang dan menunjukkan apa yang bisa kita lakukan," tambahnya. "Kami tidak memiliki ruang untuk kesalahan yang tersisa musim ini, tapi kami sangat gembira dengan hal itu. Itulah yang memotivasi kami."